Home » Taukah Kamu » 7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman

7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman

titik ciumanPalingseru.com – Pasti kamu pernah ciuman dengan pasangan kamu lalu ketika kamu ciuman apa kamu tahu apa yang terjadi dalam diri kamu?

Mungkin secara tidak langsung kamu akan merasakan dampak yang terjadi dalam diri kamu ketika ciuman namun banyak orang yang tidak menyadari sebenarnya ketika ciuman ada hal hal lain yang terjadi dalam tubuh kita.

Nah bagi kamu yang mau tahu apa yang terjadi dalam tubuh kita ketika kita ciuman berikut ini ada beberapa hal yang terjadi dalam tubuh ketika ciuman, simak berikut ini:

1. Mempererat ikatan

Ketika kita ciuman dengan pasangan maka akan menghasilkan hormon  oksitosin, hormon ini akan membuat kita menjadi lebih bertanggungjawab terhadap rasa sayang dan bahagia.

2. Bergairah

Ini mungkin hal yang bisa dirasakan langsung ketika ciuman, ketika ciuman maka tubuh akan bergairah sebab hormon hormon yang berhubungan dengan seks akan diproduksi ketika ciuman.

3. Menangkal penyakit

Nah mungkin kamu tidak tahu jika ciuman sebenarnya juga bisa menagkal penyakit, hal ini disebabkan karena ketika ciuman akan meningkatkan produksi saliva atau ludah.

4. Membuat bahagia

Ketika kamu ciuman pasti kamu akan lebih bahagia hal ini karena ketika ciuman tubuh memproduksi hormon endophins dan endorfin, ini yang bertanggungjawab terhadap perasaan bahgia.

5. Mengurangi rasa sakit

Selain bisa menghindarkan tubuh dari penyakit ciuman juga bisa menghilangkan rasa sakit.

6. Menurunkan stres

Stres pun akan hilang ketika kita sedang ciuman, hal ini terjadi karena ketika ciuman tubuh menurunkan kadar kortisol   dan meningkatkan sistem endokrin dan kekebalan tubuh.

7. Membakar kalori

Memang tidak sebesar seperti latihan fisik, tapi ciuman memompa metabolisme dua kali lebih besar dari ukuran normal.

Nah itulah beberapa hal yang terjadi selama kita ciuman dengan pasangan kita.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu