Unik, Sepasang Bayi Kembar Ini Lahir di Negara Berbeda


bayi kembar beda negaraPalingseru.com – Bayi kembar biasa lahir di satu tempat yang sama namun tidak dengan bayi kembar ini walaupun mereka bersaudara dan lahir pada hari yang sama namun mereka berdua dilahirkan di negara yang berbeda. Bahkan karena mereka lahir di negara yang berbeda saudara kembar ini pun memiliki kewarga negaraan yang berbeda pula.

Kini sang bayi kembar sudah berusaha 1 tahun dan untuk merayakan haru ulang tahun pasangan kembar ini sang ibu harus memberikan hadiah yang berbeda karena sang ibu mengetahui betul jika bayi kembar yang dilahirkannya ini lahir di negara yang berbeda.

“Saya membelinya beberapa pakaian lucu untuk mereka dan akan dipakai di hari ulangtahun mereka,” ujar Donna, seperti dikutip Daily Mail, Senin (1/7/2013).

Dua bayi Dona ini bisa lahir di negara yang berbeda disebabkan karena ketika ia sedang menonton final  Euro antara Italia dan Spanyol pada 2012 sehingga tidak punya waktu untuk datang kerumah sakit dan memutuskan untuk memangil tim medis datang kerumahnya.

Nah kelahiran bayi pertama berjalan normal karena tim medis mengetahui ada satu lagi bayi dalam kandungan doma  akhirnya tim medis menyarankan Dona untuk pergi kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan terbaik.

Kemudian mereka harus menempuh perjalanan panjang melintasi perbatasan Skotlandia, untuk menuju ke Rumah Sakit Umum Borders di Melrose, Skotlandia.

Nah inilah sejarah kenapa bayi kembar ini bisa sampai lahir di negara yang berbeda.

More From: Aneh Unik