Potong Penis Suami, Wanita Ini Dihukum Seumur Hidup


Potong PenisPalingseru.com – Seorang Wanita di Amerika Serikat harus mendapatkan hukuman seumur hidup akibat pebuatannya yang telah memotong penis suaminya sendiri ketika sang suami tertidur pulas.

Penis merupakan bagian penting bagi pria karena bagian ini berhubungan dengan kejantanan pria, sehingga merupakan bagian berharga yang harus di Lindungi.

Nah sebuah kejadian unik terjadi di Amerika Serikat seorang istri bernama Catherine Kieu, 50, tega memotong penis suaminya sendiri setelah di potong, potongan penis suaminya ini kemudian dibuang di tong sampah kejadian ini membuatnya harus menjalani hukuman seuur hidup di penjara.

Sebelum melakukan aksinya ini sang istri sebelumnya telah mencampurkan obat penenang ke makanan sang suami setelah suami tertidur lelap sang istri kemudian mengikat suaminya di tempat tidur dan mengambil pisau kemudian memotong penis suaminya tersebut.

Mengetahui sang suami mengalami pendarahan hebat akibat penisnya di potong akhirnya sang istri memutuskan untuk memangil abulan untuk menyelamatkan nyawa sang suami.

Namun sayangnya sang istri yang melakukan aksi nekat ini harus berurusan dengan hukum, Kantor Pengacara Distrik Orange County, California, Amerika Serikat, mendakwa dirinya dengan penyiksaan dan penganiayaan.

More From: Aneh Unik