5 Artis Dunia Yang Operasi Payudara Ketika Terkenal


Palingseru.com – Artis Artis berikut ini memilih untuk membesarkan payudara mereka dengan jalan operasi setelah mereka sudah terkenal tujuan utama mereka melakukan operasi tentunya agar terlihat semangkin menarik dengan ukuran payudara yang sangat besar.

Artis Operasi Payudara

Nah kamu mau tahu siapa saja artis artis yang melakukan operasi payudara setelah mereka menjadi terkenal simak berikut ini seperti dikutip dari situs liputan6.com berikut ini:

1. Farrah Abraham
Artis Operasi Payudara
Bintang porno kontroversial ini memiliki ketidakpuasaan dengan ukuran payudaranya. Operasi pembesaran pun menjadi pilihan untuk ibu muda yang satu ini.

Di usia 22 tahun Farah memamerkan bentuk baru payudaranya dengan berpose di kolam renang saat di Las Vegas minggu ini.

Namun hal ini justru membuatnya terlihat mengerikan di mata sebagian orang. Menurut pembaca Thesun, Jessica Louise (23) ini memalukan karena dia terlihat lebih cantik alami sebelum melakukan operasi ini.

Farah yang dikenal sebagai alumni realiti dari sebuah televisi ini melakukan operasi pembesaran payudaranya setelah tenar.

2. Amy Child
Artis Operasi Payudara
Wanita yang lahir 7 Juni 1990 ini, pernah melakukan operasi payudara sebelumnya. Operasi yang terbaru dilakukan pada Juni tahun lalu yang membuat ukuran payudaranya dari 32C ke 32DD.

3. Heidi Montag
Artis Operasi Payudara
Penyanyi dan fashion designer ini mengaku sudah masuk ke dalam tahap obsesi berlebih dengan operasi. Bahkan wanita kelahiran 15 September 1986 ini pernah melakukan 10 operasi dalam satu hari.

Pada 2007, ia memperbesar payudara dari ukuran 32A ke 32C a. “Pacarku mengingkan dada lebih besar daripada yang saya lakukan,” ujarnya.

4. Tila Tequila
Artis Operasi Payudara
Wanita yang terkenal sejak memenangkan The Asian Cyber Girl Crown ini dan kemudian menjadi artis populer pada tahun 2006 mengoperasi payudaranya sekitar usia 21 tahun.

5. Chantelle Houghton
Artis Operasi Payudara

Kecantikan artis Big Brother, Chantelle di tahun 2006 terbilang palsu karena melakukan perubahan bentuk pada kedua payudaranya. Awalnya sekadar keseruan dengan maksud mencari perhatian, namu dirinya mengaku berencana mengurangi hal ini.

Nah itulah beberapa artis dunia yang memilih operasi payudara ketika mereka telah terkenal, sebenarnya masih ada 5 artis lagi namun akan dibahas dilain kesempatan.

More From: Seleb