6 Perawatan Tubuh Paling Aneh di Dunia


Sebagian besar perempuan, terlebih yang tinggal di kota-kota besar, sering melakukan perawatan tubuh, seperti dengan spa dan pijat.

Banyak tempat perawatan tubuh yang ada di dunia. Tak jarang mereka menawarkan beragam jenis perawatan tubuh yang mungkin masuk dalam kategori perawatan aneh.

Seperti dilansir dari Urban Titan, berikut beberapa perawatan tubuh yang teraneh di dunia :

Pijat dengan tulang belakang kaktus

Salah satu hotel ternama di Meksiko memperkenalkan metode pijat terbaru yang dinamakan Hakali Massage. Pijat ini menggunakan tulang belakang kaktus.

Kedengarannya memang menyeramkan. Tetapi pada prakteknya semua duri-duri yang terdapat di dalam kaktus telah dicabut dan dihaluskan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Pijat kaktus ini sangat bermanfaat menghilangkan racun dan melembabkan kulit.

Mandi dengan ‘anggur’

Sebuah tempat perawatan tubuh yang populer di Jepang menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau untuk Anda berendam pada sebuah kolam.

Wine itu dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

Pijat di gondola

Italia yang terkenal dengan sebutan kota teromantis ‘menyuguhkan’ perawatan sensasional yakni spa di atas gondola yang sedang berjalan dan yang membuat romantis Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

Berendam dalam bir

Sebuah tempat perawatan di Jerman yang memperkenalkan berendam dengan bir yang ternyata kandungannya baik untuk kulit. Vitamin B yang terkandung dapat melindungi kulit dari iritasi.

Pijat ular

Membayangkannya saja sudah ngeri, hewan yang dikenal buas dan semestinya dihindari, kini malah dijadikan perawatan di Israel. Ida Barak, pemilik jasa spa mengatakan, justru ular dapat memberikan efek menenangkan.

Mungkin pada awalnya pengunjung akan ketakutan, tapi setelah ular ‘mengerayangi’ dan melilit tubuh, maka akan ketagihan. Barack mengklaim, pijat dengan ular dapat mengurangi pegal dan nyeri sendi.

Pijat bokong

Lisa Johnson pemiliki Detroit-area spa Euphoria memiliki ide unik, yakni pijat bokong. Lisa mengatakan daerah bokong merupakan bagian yang jarang mendapatkan perawatan.

Pertama-tama bokong pengunjung dibersihkan lalu di-scrub. Kemudian, bokong di masker dan waxing.

More From: Aneh Unik