Di Polsek, Novi Amelia Minta di Perkosa Pak Polisi


Palingseru.com – Novi Amalia model cantik majalah dewasa ini kembali berulah ia diantar oleh tukang ojek ke kantor polisi karena Novi Amalia mau telanjang di tengah jalan namun apa yang terjadi ketika Novi Amalia berada di Polsek ia malah berteriak minta di perkosa oleh polisi yang ada di kantor.
Telanjang di jalan Novi Amelia minta di perkosa polisi
Polisi yang ada di kantor mendadak menjadi heran dengan apa yang dilakukan Novi Amalia ketika ia diantar oleh tukang ojek model cantik ini tidak diam di kantor polisi ia malah berteriak teriak minta di perkosa bahkan  sambil mengakkat kemejanya, sontak kejadian itu membuat polisi terkejut.

“Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, ‘ayo perkosa saya, ayo perkosa saya’ sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada,” kata Suhendar (39) orang yang mengantarkan Novi ke kantor polisi.

Menurut Suhendar ketika berada dijalan bersama dirinya Novi sudah membuka BH dan berteriak dengan keras karena takut kenapa kenapa sehingga ia memilih untuk membawa Novi Amelia ke kantor polisi.

“Saya ceritakan dari awal kejadian. Habis lapor saya langsung pulang, saya tidak tahu Novi dibawa ke mana lagi habis itu. Semoga ini Novi bisa cepat sembuh,” tandasnya.

More From: Seleb