5 Cara Aneh Menghadapi Kiamat


mencegah kiamatPalingseru.com – Kiamat merupakan hal yang pasti terjadi namun kita tidak tahu kapan kiamat akan benar benar terjadi sebab kiamat adalah misteri dunia yang hanya tuhan yang mengetahuinya.

Isu kiamat pada 2012 lalu sempat membuat banyak orang menjadi panik dan heboh, bagi orang orang yang takut akan bencana kiamat ini bahkan memiliki cara mereka tersendiri untuk menghadapi kiamat agar biasa selamat dari amukan kiamat yang katanya maha dasyat.

Nah berikut ini ada beberapa cara aneh untuk menghadapi kiamat, kamu mau tahu cara seperti apa itu simak berikut ini:

1. Membangun Bahtera Nuh

Pria China bernama Lu Zhenghai memiliki cara tersendiri dalamemnghadapi kiamat yang akan terjadi, terinspirasi dari cerita Nabi Nuh, Lu Zhenghai membuat sebuah kapal raksasa yang mirip dengan kapal Nabi Nuh yang ketika itu untuk menyelamatkan banyak umat manusia dari bencana besar banjir.

Kapal sepanjang 19 meter dan seberat 72.572 kilogram setidaknya menghabiskan uang tabungan Lu sebanyak  US$ 160 ribu atau setara Rp 1,5 miliar.

“Kapal ini dibangun dari kayu dan baja,” tulis The Week, Senin, 17 Desember 2012. “Belum jelas apakah Zhenghai bakal mengangkut hewan-hewan ke perahu itu.”

2. Menjadikan bus sekolah sebagai perlindungan dari radiasi

Pria bernama Bruce Beach  juga punya cara yang unik untuk menghadapi kiamat yang mungkin bisa terjadi kapan saja, mantan guru sekolah ini membuat sebuah ruangan atau labirin labirn dari 42 bus sekolah, fugsi dari bus bus seklolah yang ditaruhnya di bawah tanah ini berfungsi untuk melindungi manusia dari radiasi yang mungkin akan ditimbulkan dari kiamat.

Bahkan tiap ruang dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, serta kasur terpisah bagi anak-anak dan orang dewasa.

“Kamar Ark Two saya sewakan bagi mereka yang membutuhkannya,” kata Beach ke Canadian Press.

3. Merancang bola raksasa

Pria China ini sepertinya juga tidak mau kalah dengan rekan senegaranya yang memmbuat kapal Nabi Nuh, pria bernama Yang Zangfu ini membuat sebuah bola raksasa seberat 3 ton atau sekitar 2.721 kilogram dengan diameter sebesar 13 meter dan memiliki sebuah lubang.

Bola ini diklaim mampu menyelamatkan manusia yang masuk kedalam bola ini dari bencana kiamat, tsunami, gempa bumi dan letusan gunung berapi.

4. Beli perkakas keselamatan seharga Rp 3 miliar

Seorang pria Australia bernama Robert Bast setidaknya menghabiskan uang sebesar US$ 350 ribu atau Rp 3,3 hanya untuk membeli makanan alat rumah tangga dan perlengkapan keamanan lainnya. Semua perlengkapan dan perkakas yang ia beli kemudian ia bawa ke sebuah bukit tinggi yang jauh dari laut. Hal ini ia lakukan karena ketika kiamat nanti ia sudah memiliki barang barang yang diperlukan.

5. Menimbun lebah madu

Kathy Horrison, seorang ibu rmah tangga asal New England. Menghadapi hari akhir, ia memilih menimbun lebah madu. Alasannya, lebah bisa menghasilkan madu, makanan yang mampu menjaga ketahanan tubuh. “Lebah juga dapat menjadi alat barter,” kata Harrison

More From: Menarik