Warga Temukan Monster Laut Menyeramkan di Pinggir Pantai


Headline

Saat berjalan di pinggir pantai, sepasang suami-istri dikejutkan saat menemukan tubuh membusuk monster laut. Seperti apa?

Margaret dan Nick Flippence menemukan temuan luar biasanya saat membawa anjingnya berolahraga di Bridge of Don, Aberdeen, Inggris. Nick (59) mengatakan seperti dikutip Dailymail, “Kami terkejut dan bertanya-tanya apa itu.”

Selain itu, ia mengaku belum pernah melihat temuan seperti tersebut, “Temuan ini hampir seperti dari zaman pra-sejarah”. Monster sepanjang 9,1 meter ini melingkar di hamparan pasir. Hingga kini, bermodal kepala, ekor dan gigi, belum diketahui hewan apa ini.

Para ahli mulai memeriksanya dan diantaranya menyatakan, monster ini adalah paus. Juru bicara Natural History Museum mengatakan, “Kami telah berbicara dengan salah satu kurator hewan, dan kemungkinan besar hewan ini adalah paus Globicephala Melas”.

Namun, juru bicara tersebut mengakui, jarang sekali terjadi peristiwa paus terdampar di pesisir pantai. Berbeda, ahli kehidupan laut Rob Deville di London Zoo mengatakan, monster laut tersebut adalah paus pembunuh.

Sementara itu, ahli paus Mark Simmons mengatakan, “Hewan ini telah lama mati dan ombaklah yang membawanya ke pesisir laut.”

More From: Aneh Unik