Pesawat CN 235 Buatan Indonesia Diakui Kehebatannya Oleh Negara Lain


Pesawat CN 235Palingseru.com – Pesawat CN 235 adalah pesawat militer buatan Indonesia yang digunakan tidak hanya Indonesia saja , nergara negara luar pun ikut menggunakan pesawat buatan anak bangsa ini bahkan kehebatan dan kemampuan pewsawat CN 235 ini diakui kehebattannya oleh negara lain.

Mentri pertahanan Senegal Augustine Tine mengakui kemampuan dan kehebatan pesawat CN 235 buatan Indonesis, bahkan mentri pertahanan senegal ini mengaku puas telah membeli pesawat buatan Indonesia.

“Kami menggunakan pesawat itu untuk berbagai keperluan dan saya puas dengan kemampuannya,” kata Augustine usai bertemu Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin di Dakar, Senegal, Kamis (4/7/2013).

Karena mengaku puas dengan pesawat  CN 235 pemerintah Senegal pun berencana membeli Veri terbaru dari Pesawat CN 235 yang tentunya lebih canggih lagi dari yang ada saat ini.

“Besok saya akan naik pesawat itu ke daerah. Kadang digunakan untuk ke negara tetangga seperti Mali atau Benin. Saya berharap bisa tambah satu yang generasi baru,” ujar Augustine.

 


Like it? Share with your friends!