Unik, Seorang Superman Berhasil Tangkap Pencuri Daging


Superman tangkap malingPalingseru.com – Kisah superhero Supermen pasti tidak asing lagi di kuping kamu ya nah di Inggirs ada seorang supermen benaran yang berhasil menagkap seorang pencuri dagning yang sedang beraksi.

Supermen merupakan sosok pahlawan yang ada dalam dunika fiksi atau hanya cerita belaka namun di Inggris ternyata supermen yang seorang super hero benar benar ada.

Sebuah kamera CCTV di sebuah pusat perbelanjaan di Ingris berhasil megabadikan momen momen supermen menagkap pencuri daging yang melarikan diri.

Kejadian ini terjadi ketika sorang pria yang tidak diketahui namanya ketahuan sedang mencuri daging  di toko yang terletak di Sheffield, Inggris. Pihak keamanan yang mengetahui kejadian ini kemudian berusaha untuk mengejar sang maling.

Ketika kejadian itu ada sorang pria yang bernama Lukas Junior kebetulan pria ini sedang menggunakan baju supermen, baju ini sengaja ia gunakan untuk sebuah acara amal. Namun ketika dalam perjalanan melihat ada orang yang sedang mengejar maling Lukas pun ikut mengejar maling itu.

Setelah beberapa menit mengejar pencuri itu, akhirnya Lukas berhasil menangkapnya dan menggiring pencuri tersebut ke kantor polisi.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang sebab Lukas seolah oleh mirip seperti superhero superman benaran yang sedang berusaha menumpas kejahatan dengan berusaha menagkap maling daging tadi.

Pencuri yang tidak diketahui identitasnya ini telah mengambil daging seharga 70 poundsterling atau sekira Rp1 juta (Rp14.959 per poundsterling) dan kasusnya ini sedang diproses pengadilan Sheffield. Inggris.

More From: Aneh Unik