Wanita Cantik di China dibayar Mahal Untuk Menyusui Orang Dewasa


MINUM asi wanita cantikPalingseru.com – Seorang wanita menyusi bayi adalah hal yang biasa terjadi namun apa kamu pernah melihat seorang wanita cantik memberikan asi ke Orang dewasa.

Nah di China orang orang kaya kini sedang menikmati tren meminum ASI (Air Susu Ibu) langsung dari wanita bahkan wanita wanita yang diminum ASI nya ini wanita wanita yang memiliki wajah yang cantik, namun untuk bisa minum langsung asi dari wanita tentunya harus mengeluarkan uang yang sangat besar.

Perusahan bernama  Xinxinyu merupakan salah satu perusahan di China yang menyediakan jasa wanita yang mau menyusui orang deasa di Chin, menurut perusahaan ini para wanita bias dibayar hingga 16.000 yuan (atau sekitar Rp 25,9 juta) per bulan. Jumlah ini biasa lebih besar jika wanita yang mau menyusi orang dewasa memiliki wajah yang cantik.

Pada beberapa wilayah di China terdapat kepercayaan bahwa air susu ibu (ASI) merupakan bentuk nutrisi yang paling mudah didapatkan dan dicerna bagi mereka yang memiliki penyakit.

Sehingga banyak orang yang memanfaatkan asi sebagai obat alternatif untuk mengobati suatu penyakit.

Namun praktek minum susu langsung dari wanita ini ternyata banyak mendapatkan tenatang dari banyak kalangan, mereka menganggap cara ini melanggar nilai etika serta berbau porn0grafi.

“Praktik semacam ini menambahkan masalah mengenai perlakuan wanita sebagai objek serta menunjukkan penurunan moral di kalangan masyarakat China yang kaya,” ungkap seorang komentator di media China, Cao Baoyin.

Perusahaan yang menyediakan wanita yang mau menyusi pria dewasa ini pun kini sudah diberi peringatan untuk menghentikan usahanya.

Nah apa pendapat kamu tentang orang orang di china yang suka minum asi langung dari wanita cantik???

More From: Aneh Unik