Murid Wanita Di China Dilarang Pakai Bra Ketika Ujian


dilarang pakai braPalingseru.com – Semua murid wanita di Provinsi Jilin, China  dilarang menggunakan bra ketika mengikuti ujian, kebijakan ini diberlakukan karena bra sering dijadikan alat untuk mencontek ketika ujian sedang berlangsung.

Kecurangan saat ujian seperti mencontek murupakan hal yang sering terjadi, tujuan mereka mencontek tentunya karena inggin mendapatkan nilai yang tinggi.

Sebuah kebijakan baru berlaku untuk semua murid wanita di  Provinsi Jilin, China, kebijakan ini melarang murid wanita menggunakan bra berkawat serta benda berlogam lainnya.

Sebelum melakukan ujian petugas pemeriksa akan memeriksa murid wanita satu persatu dengan alat pendeteksi logam dan jika ada murid yang ketahuan menggunakan benda berlogam tentunya tidak akan bisa mengikuti ujian.

Tahun lalu polisi menahan sekitar 1.500 murid ketahuan nyontek dan mencuri kertas ujian.

Para orang tua yang mendengar peraturan yang melarang murid wanita menggunakan bra merasa kaget sebab hal ini dianggap sebagai hal yang aneh serta tidak masuk akal dan malah membuat anak-anaknya tambah frustasi menghadapi ujian.

More From: Aneh Unik