Fenomena! Wajah Yesus Tercetak di Nota Belanja


Fenomena! Wajah Yesus Tercetak di Nota Belanja - yesus_copy.jpg

SOUTH CAROLINA – Gambar Yesus Kristus tercetak di kertas nota belanja di sebuah minimarket di negara bagian South Carolina, Amerika Serikat. Kertas nota itu tergeletak begitu saja selama berhari-hari di lantai bagian luar toko.

Kertas bergambar wajah Yesus Kristus itu ditemukan pertama kali oleh Yakub Gentry Lee Simmons dan Sutherland, pemuka gereja di South Carolina pada Minggu (17/7).

Yakub dan Sutherland secara tak sengaja melihat kertas nota itu saat melintas di depan minimarket. Keduanya terkejut dan langsung memperhatikan kertas itu secara seksama. Kedua pemuka agama itu akhirnya yakin bahwa itu adalah gambar Yesus.

Pemilik dari minimarket Walmart mengatakan, wajah Yesus mungkin tidak sengaja tergambar karena adanya pengaruh panas. “Panas bisa mengubah kertas,” katanya, Rabu (20/7/2011) seperti dilansir The Sun.

Fenomena terakhir gambar Yesus juga muncul pada makanan beberapa waktu lalu. Antara lain, roti tawar dan keripik keju, yang menyiratkan sebuah gambar wajah yang mirip Yesus Kristus.(*)

More From: Aneh Unik