Siswi SMA Melahirkan di Kamar Mandi Rumah


Palingseru.com – Siswi Sma kelas 3 melahirkan bayi di dalam kamar mandi rumahnya dengan selamat dan dibantu bidan setempat namun sang bayi ketika dibawa kerumah sakit untuk membawa perawatan lebih lanjut akhirnya meninggal dunia.

melahirkan di wc  Siswi Sma kelas 3 ini sebut saja namanya bunga hamil setelah ia dihamili pacarnya sendiri sebelum melakukan hubungan suami istri sang pacar berjanji jika ia akan menikahi korban jika sampai hamil. Setidaknya selama pacaran sejak 2013 bunga sudah di ajak berhubungan badan sebanyak 15 kali.

Sang pacar melakukan aksi bejatnya ini di rumah bunga, sang pacar masuk kedalam kamar korban melalui jendela nah disini lah mereka berdua sering melakukan hubungan Intim.

Orang tua korban yang tidak terima dengan perlakuan si pacar bunga akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke kantor polisi.

“Namun hingga korban hamil selama 6 bulan dan korban melahirkan pelaku tidak kunjung bertangung jawab untuk menikahi korban. Sehingga orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian itu kepada polisi,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, Rabu (10/7/2013).

Kini pacar bunga terancam hukuman 15 tahun penjara dan dijerat Undang-undang tentang perlindungan anak.

More From: Berita Menarik