5 Cara Aneh Wanita Zaman Dahulu Untuk Cantik


Palingseru.com – Dari dulu hingga kini wanita selalu ingin terlihat cantik, berbagai cara akan dilakukan wanita agar terlihat cantik mulai dari cara yang sederhana sampai cara yang super seperti operasi plastik yang pastinya akan banyak menghabiskan uang wanita.

Wanita wanita zaman dahulu punya cara tersendiri untuk tampil cantik dan umumnya cara yang mereka lakukan pun cukup sederhana. Nah kamu mau tahu cara wanita zaman dahulu sekitar  era tahun 1920-an dan 30-an agar terlihat cantik simak berikut ini:

Kacamata hitam

kaca mata hitam 30 an

Kaca mata hitam di zaman tahun 30 an terbilang cukup unik selain menutupi mata kacamata ini juga dilengkapi dengan penutup hidung yang bentuknya sangat mancung.

Pengeriting rambut elektronik

Pengeriting rambut elektronik

Jika kamu melihat alat pengeriting rambut pada tahun 1929 ini pasti sangat mengerikan sebuah alat pengeriting rambut yang akan dialiri listrik ini akan membuat seolah olah rambut kamu sedang di taruh banyak kabel.

Topeng penangkal sinar matahari

topeng matahari

Namanya saja sudah topeng maka bentuknya memang seperti topen yang berfungsi untuk menutup wajah dari sinar matahari. Untuk melihat pada bagian topeng ini akan diberi lubang.

Masker es

Masker ES

Jika saat ini sudah banyak orang melakukan masker plasenta maka zaman dahulu ada yang namanya masker Es, nah fungsi es ini adalah untuk  menjaga  tata rias agar tidak mudah  meleleh.

Glamour Bonnet

Glamour Bonnet

Menyerupai alat steam untuk menurunkan tekanan udara. Alat ini membantu menjaga sirkulasi dan untuk mengencangkan kulit.

Nah itulah cara aneh wanita zaman dahulu untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.

More From: Cantik