Pria Lebih Cepat Untuk Jatuh Cinta


Pria jatuh cintaPalingseru.com – Tahukah kamu jika pria lebih cepat untuk jatuh cinta dibandingkan dengan wanita yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencintai pria.

Sebuah penelitian terbaru menemukan jik pria lebih cepat untuk jatuh cinta dibandingkan dengan wanita. Seperempat pria yang mengikuti penelitian ini mengaku bisa jatuh cinta pada pandangan pertama  dan sisanya baru bisa jatuh cinta pada kencan pertama.

Jika pria lebih mudah untuk jatuh cinta maka tidak dengan wanita ternyata wanita tidak bisa langsung jatuh cinta hanya dengan pandangan pertama butuh proses dan pengenalan lebih lanjut untuk wanita menerima cinta pria. Wanita lebih cenderung menilai pasangan potensial mereka dari kepribadian dan minat, bukan penampilan.

Hanya sedikit wanita yang bisa merasakan jatuh cinta hanya dengan melihat penampilan itu pun jika penampilan si pria yang dilihat benar benar menarik hati si wanita.

Untuk mendapatkan cinta wanita yang harus pria lakukan adalah melakukan percakapan yang membuat wanita merasa nyaman ketika berbicara dengan pria, carilah topik yang membuka suasana, nah biasanya topik yang paling bagus untuk dibicarakan ketika kencan adalah seputar traveling.

Dalam penelitian itu, traveling memainkan peran penting dalam pencarian kita akan cinta. Ini bukan hanya karena kita senang berbicara tentang liburan ketika berkencan, tetapi satu dari tiga responden lebih tertarik pada seseorang berdasarkan pengalaman dan cerita traveling mereka.

More From: Cinta