Wah, Banyak Orang di India Menyembah Setan


menyembah setanPalingseru.com – Praktek melakukan ritual untuk menyembah setan memang sering terjadi di mana mana dibelahan bumi ini, kini banyak warga India yang  suka melakukan ritual untuk menyembah setan terutama orang India yang tinggal di Negara Bagian Nagaland, sebelah timur India.

Kelompok Kristen di Negara Bagian Nagaland kini sedang berusaha keras untuk menghentika ritual penyembahan setan yang dianggap sesat. Sebuah laporan menunjukan selama  beberapa bulan terakhir ribuan pemuda melakukan ritual penyembahan setan.

Cepatnya perkembangan dan banyaknya orang orang yang melakukan penyembahan setan ini ternyata tidak lepas dari jejaring soial seperti Facebook dan Twitter dengan memanfaatkan dua media sosial ini jaringan penyembah setan semangkin meningkat pesat.

“Beberapa anak muda Kristen yang menolak menyembah setan telah memberitahu kami bahwa mereka dipanggil untuk melakukan ritual lewat tengah malam di Pemakaman Korban Perang Kohima dan di lokasi lain. Mereka juga diminta memakai kaos hitam dan akan dipanggil dengan julukan baru,” kata Longkumer Direktur Gerakan Misionaris Nagaland.

Para orang tua juga banyak yang khawatir dengan banyaknya anak muda yang melakukan ritual menyembah setan mereka takut jika natinya anak remaja mereka menjadi berubah dan melakukan hal hal yang tidak baik.

“Bentuk penyembahan setan telah mengubah sikap dan pandangan hidup para pemuda, meskipun belum ada aktivitas kriminal yang dilakukan oleh mereka telah dilaporkan sejauh ini,” ucap dia.

Lebih dari 90 persen penduduk Nagaland, yakni dua juta orang Kristen, dan sekitar tiga perempat dari mereka mengidentifikasi sebagai Nasrani.

More From: Berita Menarik