Repotnya Perceraian, Wanita Ini Pilih Sewa Pembunuh Bayaran


Julia MerfeldPalingseru.com – Jika sudah tidak ada lagi kecocokan antar pasangan suami istri maka jalan terakhir yang harus dilakukan adalah bercerai, nah untuk resmi bercerai maka harus ada proses yang harus dilewati seperti persidangan dan hal hal lain.

Nah sorang wanita bernama Julia Merfeld yang juga masih menjadi seorang istri di di Michigan, Amerika Serikat (AS) merasa jika proses perceraiyan itu sangat merepotkan dan terlalu lama, sehingga Julia Merfeld memutuskan untuk membunuh saja suaminya melalui jasa pemebunuh bawayaran.

Saya sebelumnya tidak terpkir hal ini. Tetapi ini lebih baik daripada proses perceraian,” ujar Merfeld saat menemui calon pembunuh bayarannya, seperti dikutip Sky News, Kamis (11/7/2013).

“Saya tidak perlu repot menghadapi suami saya dan keluarganya. Saya inigin jalan keluar yang tenang,” lanjutnya.

Namun sial bagi Julia Merfeld ternyata pembunuh bayaran yang akan disewanya ini adalah seorang polisi yang sedang menyamar, semua pembicaraan yang dilakukan untuk membunuh suaminya sudah direkam oleh polisi sehingga ia tidak bisa lari lagi dari tuntutan hukum.

Polisi yang menyamar sebagai pembunuh bayaran mengaku jika Julia Merfeld akan membayarnya sebesar USD50 ribu atau setara dengan Rp498 juta (Rp9.965 per USD) jika si pembunuh berhasil membunuh suaminya.

Kini Julia Merfeld sepertinya tidak jadi bercerai dengan suaminya dan akan mendapatkan tuntutan hukum karena kasus percobaan pembunuhan suaminya sendiri.

More From: Aneh Unik