Aneh, Tubuh Mayat Wanita Ini Bisa Bergerak Sendiri


mayat bergerakPalingseru.com – Seorang wanita bernama Colleen S. Burns 41 tahun dinyatakan meninggal oleh tim dokter akibat overdosis obat namun ada kejadian aneh yang membuat tim dokter yang menangani wanita ini terkejut ketakutan.

Seseorang yang sudah kehilangannyawanya tidak mungkin angota tubuhnya bisa bergerak sendiri namun tidak dengan mayat wanita ini tim doketer yang merawatnya telah menyatakan jika Colleen S. Burns terlah dinyatakan meninggal dunia.

Namun adakejadian aneh walaupun dokter sudah mengatakan jika ia sudah meninggal namun perawat melihat bagian organ tubuhnya bisa bergerak bahkan kaki wanita ini masih merespon ketika disentuh, tidak hanya itu saja hidung mayat ini juga terlihat seperti masih bernapas.

Dokter yang mengetahui kejadian ini segera menyuntikan obat penenang padahal dokter sebelumnya sudah menyatakan jika waita ini sudah meninggal.

Setelah disuntik obat penenag tiba tiba mata wanita ini terbuka tentunya kejadian ini mebuat dokter yang ada disekitar mayat menjadi sangat terkejut.

Akibat kejadian ini rumah sakit yang merawat Colleen S. Burns di denda karena di curigai salah mendidiagnosis. Tapi dokter tetap menyatakan kalau  Collen sudah meninggal dunia. Sungguh kejadian yang sangat aneh.

More From: Aneh Unik