Sun Cruise, Hotel Dengan Bentuk Kapal Pesiar


hotel kapal pesiarPalingseru.com – Jika kamu melihat hotel Sun Cruise ini maka kamu akan mengira jika ini adalah sebuah kapal pesiar yang terdampar di sebuah tebing tepi laut padahal ini adalah sebuah hotel yang memang bentuknya di buat mirip seperti kapal pesiar.

Hotel Sun Cruise sengaja dibuat dengan bentuk mirip seperti kapal pesiar sebab tujuan pembuatan hotel ini adalah untuk mereka yang tidak punya uang atau waktu untuk berlayar bersama kapal pesia, nah dengan menginap di hotel ini maka kamu akan seolah olah sedang benar benar mnginap dan berlayar disebuah kapal pesiar mewah.

Sun Cruise dibangun pada tahun 2002 lalu dan memiliki panjang 65 meter, tinggi 45 meter dan berat mencapai 30.000 ton.

Didalam hotel ini terdapat setidaknya 211 kamar, dan dilengkapi pula dengan kondominium bergaya Barat, restoran Korea, sky lounge, klub malam, karaoke, kolam air laut, lapangan voli, klub kebugaran dan taman golf.

Untuk membuat seolah olah kamu sedang berlayar di tengah lautan pihak pengelola hotel juga membuat rekayasa suara burung dan ombak yang menabrak dek.

Karena hotel in memberikan sensasi seperti benar benar berada dikapal pesiar membuat hotel Sun Cruise menjadi salah satu hotel favorit kunjungan wisata di Korea Selatan.

Tertarik untuk menginap di hotel yang mirip seperti kapal pesiar ini, harga paling murah untuk bermalan di hotel ini adalah 80.000 Won Korea Selatan (atau sekitar Rp 713.118) per malam.

More From: Wisata dan Kuliner