Kasihan, Bocah Ini Dikurung Ibunya Dalam Lemari Selama 2 Tahun


bocah dikurungPalingseru.com – Hanya karena muka anaknya mirip dengan suaminya seorang ibu kandung tega mengurung anaknya sendiri yang ketika itu masih berusia  1 tahun di dalam lemari selama dua tahun.

Bocah yang menjadi korban kekrasan ibunya ini bernama  Georgia kini ia sudah berumur 5 tahun dan menjadi anak yang cantik dan sehat.

Dua tahun lalu, berita mengenai Georgia yang dikurung salam 2 tahun oleh ibunya sendiri menjadi kasus yang hangat dibicarkan, ketika Georgia ditemukan kondisinya sangat memprihatikan karena tidak diberi makan dan minum oleh ibunya gadis cilik ini hanya tinggal kulit dan tulang.

Sang ibu bernama Asusena Marie Gonzales tega menyiksa anaknya sendiri karena muka anaknya ini mirip dengan suaminya sedangkan ia sangat membeci sekali suami, atas perbuatan penyiksaan yang dilakukan terhadap anaknya sendiri Asusena Marie Gonzales dihukum penjara sampai  2031.

Karena kondidsi  Georgia sangat memprihatinkan  Georgia sempat dirawat di rumah sakit berbulan bulan untuk mengembalikan kondisi kesehatannya setelah di kurung dalam lemari selama 2 tahu.

Kini  Georgia mendapatkan keluarga barunya, ia diangkat anak oleh sepasang suami istri Amanda dan Clint Lile.

Dalam sebuah acara di Channel 4, Georgia menceritakan pengalamannya saat dikurung dalam lemari. “Saya tinggal dengan Maria (ibu kandungnya), dan dia jahat, dia mengunci saya dalam lemari. Saya tidak diberi makanan, air atau apapun untuk makan dan minum. Saya hanya bisa tidur dan tidak pernah keluar (dari lemari),” ungkap Georgia. Mengenai ayah dan ibu angkatnya, Georgia merasa lebih bahagia. “Keluarga ini sangat baik padaku. Saya sangat menyayangi ibu dan ayah,” lanjutnya.

More From: Aneh Unik