Gunung di Hawaii Ini Bisa Mengaluarkan Air Mata


Gunung air mataPalingseru.com – Yang bisa mengeluarkan air mata hanyalah mahluk hidup benda mati seperti gunung tidak mungkin bisa mengeluarkan air mata, namun kamu akan mengatakan seperti itu jika kamu belum mengunjungi gunung Gunung Waialeale atau Wai’ale’ale merupakan kawah gunung berapi dan titik tertinggi kedua di pulau Kauai di Kepulauan Hawaii.

Gunung ini memiliki keindahan pemandangan alam yang masih sangat terjaga dan masih sangat mempesona untuk dijadikan tujuan wisata.

Jika kamu sampa ke kawasan gunung ini kamu akan melihat trebing tebing tinggi yang akan selalu dialiri air sepanjang tahun air air ini bersumber dari air hujan sebab di gunung ini memiliki curah hujan yang cukup tinggi 11500 mm per tahun, dan pernah mencapai rekor 17300 mm di tahun 1982.

Tembok Unik Yang Bisa Mengeluarkan Air Mata Ada di Hawaii

Dialah satu tempat di gunung ini terdapat tempat yang diberi nama  “Wall of Tears” atau tembok air mata, karena ada begitu banyak air terjun seolah-olah tampak seperti aliran air mata. Jika kamu melihatnya maka seolah olah gunung ini menangis dan mengeluarkan air mata.

Palingseru

Namun untuk bisa sampai ketempat ini kamu harus bekerja ekstra keras sebab hutan gunung ini masih sangat lebat, cara satu satunya yang paling mudah untuk menuju ke kawasaan ini adalah dengan menggunakan  helikopter, kamu pun harus mengamati kondisi cuaca. Bila tidak beruntung kawasan ini sering terselimuti awan. Ya, cukup mahal biaya melihat tembok yang penuh air mata ini.

More From: Wisata dan Kuliner