Kasihan, Seorang Ibu Dimutilasi dan Direbus Anaknya Sendiri


mutilasi di rebusPalingseru.com – Penemuan kerangka mayat manusia di dalam baskom sebuah rumah di kawasan Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat membuat heboh warga sekitar sebab kerangka mayat ini diduga seorang ibu yang dimutilasi oleh anaknya sendiri dan kemudian direbus untuk menghilangkan bau tak sedap.

Sigit Indra Tayana anak koraban yang diduga melakukan aksi mutilasi terhadap ibunya sendiri berhasil diamankan polisi, dari hasil pemeriksaan Sigit  mengatakan jika ibunya mati karena sakit, nah karena tidak memiliki uang dan tidak ada yang mengurus jasadnya ia memilih untuk memotong motong jasad ibunya.

“Saat diinterogasi petugas, yang bersangkutan mengaku kalau ibunya sakit dan terjatuh. Setelah itu beberapa hari kemudian meninggal dunia,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Jakarta, Minggu (14/7).

“Dia mengaku, tidak ada yang mengurusi mayat yang sudah membusuk dan keluar ulat. Sehingga Sigit memotong dan memisahkan daging dan tulangnya dengan dimasukan karung untuk dikubur di halaman,” jelasnya.

Namun polisi menganggap Sigit stres karena ketika diperiksa omongan sigit suka melantur gak karuan.

Sebelumnya, kerangka manusia dalam baskom yang ditemukan di sebuah rumah di Jl Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga korban mutilasi. Mayat tersebut kemudian diduga direbus.

More From: Berita Menarik