Unik, Penginapan Ini Bentuknya Mirip Bola Mata


Penginapan bola mataPalingseru.com – Di Kanada ada sebuah penginapan yang bentuknya unik dan tidak seperti penginapan pada umumnya penginapan ini bernama  Free Spirit Spheres yang berada di Home Lake Road, Quallicum Beach, Kanada.

Nah pasti kamu mau tahu apa yang membuat penginapan ini menjadi unik, yang membuat unik adalah bentuknya yang tidak biasa yang ada di dalam hutan serta mengantung diantara pepohonan, bentuknya yang bulat membuat penginapan ini seolah olah menjadi sebuah bola mata yang besar yang ada di dalam hutan.

Walaupun bentuknya mirip mata namun ketika kamu masuk kedalam penginapan ini kamu akan menemukan kamar yang sangat nyaman sekali untuk kamu tidur.  Lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, furnitur berkelas, serta pemandangan hutan yang sangat indah disaksikan dari atas pohon.

Penginapan bola mata

Uniknya, pupil mata yang terlihat dari luar ternyata adalah sebuah jendela tempat pengunjung menikmati pemandangan suasana hutan yang pastinya sangat indah.

Namun bagi kamu yang belum memiliki usia 16 tahun keatas tidak di izinkan untuk menginap di penginapan unik ini, pasti kamu bertanya kenapa harus orang yang sudah dewasa? Sebab anak kecil tidak mungkin bisa memanjat kedalam bola mata raksasa ini, untuk masuk dalam penginapan ini kamu harus memanjat tali tali yang ada disekitar bola mata.

Biyaya yang harus kamu keluarkan untuk menginap di penginapan ini juga tidak murah setidaknya kamu harus menyiapkan unang sebesar US$ 145 atau Rp. 1,4 juta per malam untuk satu orang.

Tertarik untuk nginap di penginapan bola mata besar di hutan Kanada ini?

More From: Wisata dan Kuliner