Pekerjaan Terberat Sedunia Adalah Menjadi Seorang Ibu


Ibu rumah tanggaPalingseru.com – Ketika wanita memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga maka ia sudah memula sebuah pekerjaan terberat yang pernah ada di dunia ini.

Bagi sebagian orang ibu rumah tangga bukanlah sebuah pekerjaan namun sebuah surveri yang dilakukan oleh majalah Parents kebanyakan wanita mengatakan jika ibu rumah tangga adalah sebuah pekerjaan.

Bahkan ada 500 wanita mengatakan jika menjadi ibu rumah tangga merupakan sebuah pekerjaan yang sangat berat yang harus dilakukan oleh wanita. Walaupun pekerjaan ibu rumah tangga sangat berat ternyata dari survei ini menemukan jika ada 28 persen ibu rumah tangga pernah mendapatkan cap sebagai pemalas karena tidak mau mebnatu suami bekerja.

Tidak hanya itu saja ketika seorang ibu dihadapkan pada dua pilihan antara bekerja di luar rumah dan menjadi ibu rumah tangga maka wanita akan stres untuk memikirkanya, sebab ketika bekerja wanita takut tidak bisa menjadi ibu yang baik di rumah tangganya.

Ibu rumah tangga dianggap sebagai pekerjaan terberat, karena selain tak ada waktu libur, ibu rumah tangga tak memiliki asuransi kesehatan, dan tidak dibayar untuk apa yang dilakukannya. Meski menjadi ibu tak bisa benar-benar disebut sebagai pekerjaan, namun ini bukan alasan untuk meremehkan apa yang sudah dilakukan seorang ibu setiap hari bagi anak dan keluarganya.

Setujuhkah kamu jika pekerjaan ibu rumah tangga merupakan pekerjaan paling berat yang ada di dunia ini?

More From: HOT ISU