Blogger Malaysia Ini Ucapkan Selamat Buka Puasa Sambil Makan Babi


blogger malaysiaPalingseru.com – Blogger malaysia melakukan perbuatan yang tidak terpuji dengan mengirimkan ucapan selamat berbuka puasa sambil menyantap daging babi yang diberi lebel halal.

Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC)  sedang melakukan penyelidikan terkait kasus pelecehan yang dilakukan  bloger seks Alvin Tan dan Vivian Lee.

Dua orang ini melakukan pelecehan dengan mengucapkan selamat berbuka puasa namun makanan yang dimakan tidak pantas untuk dimakan oleh umat islam yang sedang berpuasa. Mereka  memposting foto sedang menyantap bak kut teh. Makanan sejenis sup daging babi itu disebutnya “wangi, enak dan menyelerakan”.

Tidak hanya itu saja foto makanan yang terbuat dari daging babi itu juga diberi lebel halal oleh meraka.

Tan mengatakan, mereka memposting ucapan selamat berbuka puas itu tanpa ada maksud lain. “Tidak ada alasan lain. Itu hanya candaan,” ujar Alvin Tan, seperti dikutip The Star, Sabtu (13/7/2013).

Pasangan ini pun kemudia mendapat banyak kecaman, karena tidak kuat dengan kecaman yang datang akhirnya mereka memilih untuk menghapus foto yang mereka muat di blog mereka.

More From: Berita Menarik