Inilah Akibat Buruk Jika Kamu Terlalu Lama Duduk


Terlalu lama dudukPalingseru.com – Apa pekerjaan kamu saat ini mengharuskan kamu untuk duduk dalam waktu yang cukup lama jika jawabanya adalah ia ada baiknya kamu mulai saat ini harus sering sering bergerak ketika duduk kenapa harus begitu? Tahukah kamu ternyata orang yang terlalu lama duduk akan menimbulkan akibat buruk yang terjadi dalam tubuh kamu mau tahu apa saja simak berikut ini:

Kepala

Jika kamu terlalu lama duduk maka akan ada banyak gumpalan darah di kepala kamu akibatnya kamu akan mengalami stroke, nah kenapa hal ini bisa terjadi? Ini terjadi karena peredaran darah tidak lancar ketika kamu terlalu lama duduk.

Leher

Cariran yang tertahan di bagian persendian dan kaki ketika kamu duduk ketika malam hari akan naik keleher akibatnay kamu akan berhenti nafas ketika tidur.

Paru-paru

Duduk terlalu lama ternyata bisa membuat cairan masuk kedalam paru paru.

Perut

Meski nampaknya hanya menyakiti bagian punggung bawah, namun duduk terlalu lama bisa membawa Anda pada resiko sakit kanker kolon dan obesitas. Hal ini karena banyak metabolisme tubuh seperti pengolahan glukosa dan lipid terganggu.

Nah itulah yang terjadi pada tubuh kamu jika kamu terlalu lama duduk, tidak mau mengalami hal hal diatas cobalah untuk bergerak 5-10 menit setiap jamnya hal ini untuk mengembalikan metabolisme tubuh kamu agar semua kembali berjalan dengan normal.

More From: Sehat