Banyak Pencarian Palsu, Google Akan Blokir Jutaan Situs


Pencarian googlePalingseru.com – Dengan membenahi mensin pencariannya google akan memblokir secara otomatis jutaa situs yang ada di Internet.

Hal ini dlakukan oleh google karena banyak pengguna mesin pencari google merasa tertipu dengan hasil pencarian google, para pengguna google banyak yang mendapatkan hasil pencarian yang tidak berguna dan bahkan hanya dibuat mutar mutar dengan situs yang telah mereka buka.

Awalnya mereka yang mencari sesuatu di google menmukan sebuah situs yang kelihatannya benar benar meyakinkan pengguna dan isi situs tersebut merupakan hasil dari apa yang mereka cari, namun setelah di buka ternyata hasil yang diberikan tidak sesuai. Parahnya, pencarian palsu ini ketika di klik pun akan menjerumuskan pengguna internet ke jebakan selanjutnya.

Situs situs di Internet yang menjebak para pengguna inilah yang natinya akan di blokir dari google situs situs yang memberikan hasil pencarian tidak sesuai tidak akan lagi ditemukan di google setelah google melakukan pembahruan mesin pencarinya.

Adapun cara pemblokiran situs yang dilakukan oleh Google ini akan dilakukan secara otomatis. Sehingga, bagi mereka yang memiliki situs yang tak melakukan kegiatan tersebut di atas dan ternyata diblokir Google bisa menghubungi raksasa mesin pencari tersebut untuk menghilangkan blokir.

Nah apa kamu salah satu pemeiliki situs yang menjebak para pengguna google siap siap situs kamu di blok oleh google.

More From: Internet