Pria Ini Berikan Napas Buatan ke Anjing Yang Sedang Sekarat


napas buatan ke anjingPalingseru.com – Napas buatan ternyata tidak hanya diberikan kepada manusa ternyata ada juga orang yang mau memberikan napas buatan ke hewan.

Pria bernama Steve Hunter sepertinya tidak memilih milih untuk menolong sesama ciptaan tuhan, ketika ia melihat sekor anjing sedang sekarat di jalan ia pun segera menolongnya dengan memberikan napas buatan.

Anjing bernama Salty ini sebelumnya mengalami sekarat karena ia ditabrak kendarann di dekat rumah pemiliknya, tidak ada yang menolong anjing ini sebelum Steve Hunter datang meberikan napas buatan.

“Saya tidak melihat tanda-tanda kehidupan. Lalu saya memberi nafas buatan dan memompa jantungnya,” ujar Hunter, seperti dikutip Metro, Selasa (16/7/2013).

“Dia kemudian mengedipkan matanya. Saya pun segera membawanya ke dokter hewan,” lanjut Hunter.

Dokter yang merawat anjing ini mengatakan jika Salty mengalami patang tulang dan luka robek di kepalanya. Anjing itu berhasil sembuh setelah menjalani perawatan.

Sedangkan sang pemilik anjing, Salty, Jock Malue mengucapkan banyak terima kasih kepada Steve Hunter, jika anjing miliknya tidak diberi napas buatan mungkin Salty sudah tidak ada lagi di dunia.

More From: Aneh Unik