5 Penyesalan Wanita Setelah Menikah


jangan menikahPalingseru.com – Menikah adalah impian setiap wanita di Dunia namun tahukah kau sebenarnya wanita yang menikah juga akan merasa menyesal terutama dengan hal hal berikut ini yang tidak lagi bisa mereka dapatkan setelah menikah.

Nah mau tahu apa saja penyesalan wanita ketika sudah menikah simak 5 Penyesalan Wanita Setelah Menikah berikut ini.

1. Tidak langsing

Kebanyakan wanita yang sudah menikah akan memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk tidak seperti wanita wanita yang masih gadis, banyak faktor yang membuat wanita menjadi gemuk setelah menikah seperti pil kb, ataupun tidak memiliki waktu untuk diet dan melangsingkan badan.

2. Tak bisa bebas berbelanja

Ketika masih gadis wanita bisa belanja apa saja yang mereka mau namun ketika sudah menikah hal itu sepertinya harus dipikirkan dua atau tiga kali hal ini karena masih banyak keperluan rumah tangga yang harus didahulukan ketimbang belanja beli baju.

3. Tak punya banyak waktu untuk sahabat

Jika sebelum menikah wanita bisa sering ketemu dengan sahabat dan teman maka ketika sudah menikah wanita harus mendapatkan izin dari suami ketika mau ketemu dan berkumpul sama teman dan sahabat belum lagi pekerjaan rumah yang banyak akan menyita waktu kamu untuk bertemu sahabat.

4. Tidak bisa mengejar karier

Ketika sudah menihak biasa wanita akan sulit untuk mengejar karir yang diinginkanya hal ini pastinya terbentur dengan urusan rumah tangga yang pastinya tidak kalah penting untuk di dulukan.

5. Tak lagi punya me time

Me time bisa dibilang sebagai self reward yang bisa diberikan di momen-momen tertentu. Entah saat ulang tahun, saat sedang bersedih. Dan kamu  bisa merasakan momen malas-malasan total yang tak ada seorangpun mengganggu. Hal ini tak lagi bisa ditemui saat sudah menikah. Dan tentu saja ini cukup meninggalkan kejenuhan bagi wanita.

Nah itulah yang mungkin akan wanita sesali setelah mereka menikah dengan pasangan tercinta.

More From: Cinta