Video: 4 Iblis Yang Berhasil Tertangkap Kamera


Video penampakan iblisPalingseru.com – Iblis, Jin, Setan, Hantu adalah mahluk ciptaan tuhan yang diciptakan dengan kelebihan yang luar biasa dan dianggap sebagai mahluk gaib. Karena keistimewaanya inilah kita tidak bisa melihat bentuk Iblis sebenarnya, ada yang mengatakan jika iblis, jin dan setan bentuknya sangat menyeramkan dan mengerikan dan siapa saja yang melihatnya akan ketakutan itulah sebabya ktia tidak bisa melihat jin.

Namun kamera kamera berikut ini berhasi mengabadikan bentuk atau sosok Iblis yang mengerikan penasaran seperti apa simak berikut ini seperti dikutip dari merdeka.com:

1. Penampakan iblis cebol di Meksiko

Sejumlah kru televisi Danish TV di Meksiko tengah merekam rehat malam mereka di sebuah tempat. Peristiwa ini terjadi empat tahun lalu. Sedang asyik tertawa-tawa mereka mendengar suara aneh lalu mengarahkan kamera ke tempat lain.

Hasilnya mereka terkejut. Sesosok diyakini iblis cebol nampak berjalan pelan melintas aspal. Terdengar teriakan panik para kru sementara pemegang kamera sudah nampak gemetaran. Dalam videonya sang pengunggah yakin itu iblis berdasarkan tinggi badan. Manusia paling kecil sejagat setinggi 59,69 sentimeter, sementara benda itu hanya 45,72 sentimeter.

Belum ada penjelasan mengenai benda itu. Namun sejumlah komentar di Youtube mengatakan peristiwa itu menyeramkan meski terlihat sedikit palsu.

Berikut videonya.

2. Iblis rasuki boneka di Meksiko

Sebuah tayangan siaran langsung televisi di Meksiko pernah menggegerkan negara itu lantaran sebuah boneka dipajang bisa bergerak sendiri.

Konsep acara itu seperti radio dalam siaran langsung televisi. Dua orang pembawa acara terlibat pembicaraan seru sehingga tidak tahu boneka di depannya bergerak, dari membungkuk jadi tegak.

Peristiwa terjadi 2009 ini membuat banyak orang percaya boneka itu telah dirasuki setan dan iblis sehingga bisa menggeser posisi duduknya sendiri.

Berikut rekaman videonya.

3. Iblis Jersey di Amerika Serikat

Kejadian ini di Amerika Serikat dan dipercaya sebagai jelmaan manusia dari Iblis Jersey. Iblis ini menghantui selama 250 tahun hingga kini masih banyak orang penasaran dengan sosoknya. Dia pemuda tidak diketahui namanya tengah berjalan di salah satu wilayah Pine Barrens disebut-sebut wilayah paling menakutkan sejagat. Ini tempat kelahiran iblis Jersey.

Saat tengah berjalan kedua pemuda itu mendengar suara sesuatu jatuh dari langit. Mereka bergerak menuju pusat suara sambil menyoroti setiap penjuru dengan senter. Tiba-tiba mereka menemukan sebuah bentuk cukup menakutkan. Di tengah keterbatasan pandangan, mereka terus menyorot ke arah itu dengan senter semampunya. Tiba-tiba bentuk itu bergerak dan meringis. Kedua pemuda itu langsung berlari. Diyakini itulah iblis Jersey.

Berikut videonya.

4. Iblis Cupacabra di Brasil

Peristiwa ini terjadi di Brasil empat tahun lalu. Dua orang pemburu hantu mencoba mencari sosok iblis dengan kamera mereka. Hasilnya mereka melihat sesosok penampakan iblis dikenal sebagai cupacabra.

Cupacabra terkenal sosok setan di komunitas latin Amerika. Dia iblis menghisap darah binatang khususnya kambing. Cupacabra berjalan jingkat namun cepat dan mempunyai gigi-gigi tajam.

Berikut videonya.

Nah itulah beberapa iblis yang berhasil tertangkap kamera dan berhasil direkam dalam sebuah video.

baca juga: 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia

Inilah Bentuk dan Wujud Asli Jin Sebenarnya


Like it? Share with your friends!