90 Persen Wanita di Jepang Malu Menggunakan Bikini


Bikini wanitaPalingseru.com – Ternyata hampir seluruh wanita yang ada di Jepang malu jika mereka harus tampil di depan umun hanya dengan menggunakan bikini, padahal kehidupan di Jepang sangat bebas sekali tidak seperti di Indonesia sehingga melihat wanita hanya menggunakan bikini di jalan bukah suatu hal aneh di Jepang.

Dalam sebuah surveri di Internet berhasil menemukan jika 90 Persen wanita di Jepang  ternyata tidak percaya diri ketika menggunakan bikini di depan umun, nah kamu mau tahu kenapa wanita di Jepang malu menggunakan bikini.

Dari hasil surveri diketahui rata rata wanita Jepang malu menggunakan bikini karena mereka malu dengan ukuran payudara yang kecil, sedangkan yang lainya mengatakan merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh mereka yang kurang langsing. Bahkan, salah satu responden mengatakan bahwa dirinya rela tidak makan apa-apa tepat sebelum memakai bikini.

Selain alasan diatas ada juga yang beralasan kenapa mereka tidak mau menggunakan bikini di depan umum antara lain karena mereka ingin terlihat lebih sopan dan merasa tidak nyaman memamerkan tubuh mereka di depan umum.

More From: Cantik