Dimarahi Orang Tua, Gadis Ini Pilih Tabrakan Diri ke Kereta Api


Gadis Bunuh diriPalingseru.com – Seorang gadis cantik yang masih sma memilih untuk mengakhiri nyawannya sendiri dengan ditabrak kereta api karena tidak tahan dimarahi orang tuanya sendiri.

Orang tua memarahi anaknya merupakan hal yang wajar karena orang tua di dunia ini pastinya ingin melihat anaknya senang dan tidak mau melihat anaknya susah, sehingga perbuatan salah yang dilakukan anak pasti akan dimarahi orang tua.

Namun anak yang sudah remaja biasa memiliki emosi yang tidak setabil yang bisa melakukan hal hal yang diluar nalar. Nah contohnya gadis yang masih duduk di bangku SMA ini sebut saja namanya bunga, karena dimarahai orang tuanya Bunga malah nekat bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta yang sedang melintas.

Kejadian ini terjadi Semalam (17/7) bunga dengan sengaja tiba tiba melintas di rel kereta api Ampera, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Gadis berusia 16 tahun gadis 16 tahun ini pun akhirnya terpental dan mengalami luka yang cukup parah akibat tertabrak kereta, bunga pun tewas ditempat.

Sebelum kejadian ternyata Bunga sepat dimarahi kedua orang tuanya, nah mungkin karena kesal di marahi Bunga memilih untuk bunuh diri.

“Sebelumnya sempat diceramahin orang tuanya,” kata saksi, Bejo (45) Rabu (17/07) malam dikutip dari merdeka.com.

Kasus yang dialami Bunga ini sehrusnya menjadi pelajaran bagi orang tua yang akan memarahi anak mereka karena anak remaja biasanya sudah punya rasa sakit hati dan jika dimarahi terlalu berlebihan akan membuat mereka melakukan hal hal yang membahayakan diri sendiri.

Tragedi remaja bunuh diri kerap terjadi di Indonesia, mungkin salah satu penyebabnya adalah kurang dekatnya hubungan antara orang tua dan anak sehingga mereka merasa tidak punya teman dan akhirnya melakukan tindakan putus asa.

More From: Berita Menarik