Pria Ini Mutilasi Ibunya Untuk Dipersembahkan Ke Setan


bunuh ibu untuk setanPalingseru.com – Seorang pemuda di Negara Bagian California, Amerika Serikat, melakukan aksi yang mengerikan terhadap ibunya, ia melakukan pebunuhan dengan memutilasi ibunya sendiri untuk dipersebahkan ke setan.

Pemuda yang melakukan aksi kejam terhadap ibu kandungnya ini bernama Pemuda bernama Moises Meraz dan kini ia digajar hukuman 25 tahun pernjara akibat pebuatan kejinya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (19/7) Moises Meraz tidak hanya memutilasi ibunya melainkan ia juga mengkuliti ibunya, dan dagingnya dipotong kecil kecil, semantar beberapa bagian tubuh ibunya ditemukan di lemari pendingin.

Sementar beberapa organ tubuh ibunya tidak bisa ditemukan, polisi mendunga jika ia telah mejual sebagian organ tubuh ibunya.

Selain dicurigai melakukan penjualan organ tubuh pria ini juga diyakini membunuh ibunya untuk ritual persembahan ke iblis, hal ini berdasarkan temuan Alkitab setan dan sebuah kertas hari pembunuhan itu terjadi, yakni 2 Februari 2011 di apartemennya. Tanggal ini dipercaya para penganut gereja setan sebagai persembahan nyawa pada iblis.

More From: Berita Menarik