Kurangi Resiko Stroke Dengan Berkeringat


olahraga di rumahPalingseru.com – Banyak orang yang mengatkan jika berkeringat itu sehat faktanya memang bernar dengan melakukan aktifitas fisik seperti olahraga sampai berkeringat ternyata bisa mengurangi resiko stroke hingga 20 % fakta ini diperoleh dari poenelitian yang dilakukan Universitas South Australia.

Penelitian ini melibatkan 27.000 orang Amerika dengan usia rata rata45 tahun mereka setidaknya sudah diamati sejak 5,7 tahun.

“Manfaat aktivitas fisik terkait dengan penurunan stroke. Latihan mengurangi tekanan darah, berat badan dan diabetes. Jika latihan adalah pil, Anda akan mengambil satu pil untuk mengobati empat atau lima kondisi yang berbeda,” kata Dokter Michelle McDonnell, dosen Ilmu Kesehatan di Universitas South Australia, seperti dilansir dari dailymail.

Dengan berkeringat ketika melakukan aktivitas fisik maka kamu akan terhidndar dari berbagai masalah kesehatan terutama stroke yang banyak dialami orang orang moderen saat ini karena mereka jarang melakukan aktifitas fisik hingga berkeringat.

Nah sudah berkeringatkah kamu hari ini?

More From: Sehat