BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS Hadir Pada September


BlackBerry MessengerPalingseru.com – BlackBerry Messenger nantinya bisa dinikmati di perangkat Android dan iOS jadinya kamu yang mau BBM an tidak perlu lagi memiliki ponsel  BlackBerry, namun sampai saat ini ke hadiran BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS  masih menjadi misteri.

Pihak BlackBerry masih belum memberikan kapan waktu yang akan mereka gunakan untuk rilis BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS sehingga hal ini menjadi sebuah teka teki yang harus seheraa terpecahkan.

Namun salah satu pejabat BlackBerry di India memberikan sedikit bocoran kapan BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS akan hadir.

“Layanan (BlackBerry Messenger-red) Android akan hadir di musim panas di kawasan Amerika Utara, itu berarti sekitar September,” kata Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India, saat diwawancarai oleh IBN Live, Kamis (18/7/2013).

Namun saat di desak apakah BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS akan hadir pada bulan September salah satu karyawan BlackBerry ini masih ragu untuk mengatakan ia sebab masih perlu menunggu proses ketok palu .

Meski demikian, setidaknya ini bisa memberikan gambaran yang semakin jelas bahwa BlackBerry Messenger yang sebelumnya eksklusif di piranti BlackBerry, siap dilepas ke platform lain dalam waktu dekat.

More From: Gadget