Sebelum Lebaran, BlackBerry Q5 Hadir di Indonesia


BlackBerry Q5Palingseru.com – Bagi pecinta ponsel BlackBerry pastinya kedatangan BlackBerry Q5 ke Indonesia merupakan kabar baik yang ditunggu tunggu sebab BlackBerry Q5 merupakan BlackBerry 10 yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan BlackBerry z10.

Informasi yang didapatkan dari Direktur Distribusi BlackBerry Indonesia, BlackBerry Q5 kini sudah mendapatkan sertifikasi lolos uji untuk dipasarakan dan tinggal melakukan beberapa uji lainya, sehingga sebelum lebaran tiba dipastikan jika BlackBerry Q5 sudah hadir dipasaran Indonesia.

“Q5 kami hadirkan sebelum Lebaran, sebelum 8-9 Agustus nanti sudah ready di pasaran agar cepat sampai di tangan pelanggan. Untuk harga belum bisa kami ungkap sekarang, yang pasti lebih murah dari Q10,” kata Andi yang dulunya juga sempat lama di Samsung.

Akan ada 3 Mitra utama BlackBerry yang akan memasarkan BlackBerry Q5 di Indonesia yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Selular (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Sejak Q5 diperkenalkan di Orlando, AS, beberapa bulan lalu, bocoran soal harga handset hybrid Qwerty touchscreen lanjutan dari seri keypad BlackBerry Curve ini telah mengemuka. President Director & CEO Indosat Alexander Rusli bahkan menyebut harganya di kisaran Rp 4 jutaan.

More From: Gadget