5 Operasi Plastik Paling Disukai Wanita


operasi pelastikPalingseru.com – Untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna terkadang banyak cara yang akan dilakukan wanita salah satunya yang paling cepat dalah dengan melakukan operasi plastik, namun ini akan memakan biyaya yang sangat besar untuk melakukannya.

Nah berikut ini ada beberapa operasi plastik yang paling populer dan sangat disukai oleh wanita, kamu mau tahu apa saja itu, simak berikut ini?

Operasi pembesaran payudara

Payudara merupakan aset wanita paling berharga, sehingga memiliki payudara indah adalah impian banyak wanita, nah banyak wanita yang menganggap payudara besar menjadikan mereka terlihat lebih seksi sehingga operasi payudara merupakan salah satu operasi yang banyak dilakukan banyak wanita.

Liposuction

Prosedur paling populer kedua. Dengan ini, sejumlah lemak pada beberapa bagian tubuh dipangkas, seperti perut, pantat, paha, leher, lengan, dagu dan pipi.

Biasanya, sedot lemak dilakukan dengan aspirator bedah dan pipa untuk pembuangan lemak, disebut cannula.

Abdominoplasty

Setelah sedot lemak, lipatan kulit yang menggelambir juga sulit untuk dihilangkan hanya dengan diet atau olahraga. Maka kemudian dilakukan abdominoplasty untuk membuang kelebihan kulit sehingga tubuh menjadi kencang lagi.

Blepharoplasty

Operasi kelopak mata operasi. Mereka yang memiliki kelebihan kulit, lemak dan otot pada kelopak mata atas dan bawah melakukan prosedur ini.

Ini dianggap dapat mengembalikan wajah awet muda, membantu menyingkirkan kantong di bawah mata, dan meningkatkan penglihatan dengan menghapus kelopak mata bagian atas.

Rhinoplasty

Awalnya operasi ini sangat populer di kalangan perempuan saja, tetapi sekarang pria pun mendatangi klinik kecantikan untuk memecahkan masalah ‘hidung jelek’.

Nah apa kamu tertarik untuk melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang mudah dan cepat, namun operasi pelastik akan memiliki resiko jugga lhoo.

baca juga: 10 Akibat Operasi Plastik Paling Buruk di Dunia

5 Selebritis Yang Menyesal Operasi Plastik

More From: Cantik