Penampakan Sinyal WiFi Jika bisa Dilihat Dengan Mata


Penampakan sinyal WiFiPalingseru.com – Sinyal WiFi sampai saat ini hanya komputer, laptop atau gatget kamu yang bisa mendekteksinya lalu bagai mana jika Sinyal WiFi  bisa terlihat oleh mata?

Fasilitas  WiFi   saat ini hampir ada di mana mana di kota kota besar dengan adanya WiFi para pemilik perangkat gadget akan dengan mudah untuk terhubung ke internet dimanapun mereka berada.

Dengan kemudahan inilah kenapa WiFi ada di mana mana, namun apa kamu pernah membayangkan seperti apa bumi kita jika sinyal WiFi bisa dilihat dengan mata, pastinya dimana mana akan penuh dengan gelombang sinyal wifi.

Penampakan sinyal WiFi

Dilansir VR-Zone (21/7), seorang ilmuwan bernama Dr. Browning Vogel dari Stanford University telah menciptakan sebuah ilustrasi penampakan salah satu wilayah di Bumi tepatnya di Washington DC, Amerika Serikat dalam kondisi WiFi yang bisa dilihat dengan kasat mata.

Penampakan sinyal WiFi

Dalam sebuah ilustrainya ada perbedaan warna antara sinyal Wifi yang satu dengan yang lainya hal ini terjadi karena setiap sinyal WiFi yang memiliki panjang gelombang antara gelombang mikro dan gelombang radio ini berasal dari channel yang berbeda dan membawa data yang berbeda juga.

More From: Gadget