Unik, Lukisan Abstrak Ini Terbuat Dari Kotoran Lalat


lukisan dari lalatPalingseru.com – Lukisan biasa dibuat dengan menggunakan cat air namun tidak dengan lukisan ini, lukisan karya seniman bernama John Knuth terbentuk berkat bantuan lalat.

Banyak seniman yang memiliki ide unik untuk membuat sebuah karya seni yang sangat luar biasa, nah salah satunya seniman bernama John Knuth, dengan memanfaatkan ribuan lalat yang dibelinya melalui online John Knuth berhasil menciptkan karya lukisan abstrak yang sangat inidah.

Caranya John Knuth memberi makan lalat lalat milinya dengan makan campuran gula, air dan pigmen cat air. Akhirnya asupan itu akan dicerna dan membuat lalat lalat tadi akan membuang kotornya di atas Kanfas, nah kotoran lalat ini lah yang akan memberikan warna warni tersendiri di atas kanfas yang akhirnya membentuk sebuah lukisan abstrak yang Indah.

Ide membuat lukisan dengan kotoran lalat ini tercipta setelah John Knuth penasaran dengan hewan lalat.

“Pertama kali aku memakai lalat karena aku penasaran bagaimana mereka menyebarkan wabah penyakit dan seperti apa sistem pencernaannya,” ucap John dalam wawancara dengan KCET. “Semakin aku mendalami lalat membuatku makin tertarik dengan proses mereka menghasilkan sesuatu yang indah.”

More From: Aneh Unik