5 Cara Hilangkan Tahi Lalat Secara Alami


Hilangkan tahi lalatPalingseru.com – Banyak orang yang akhirnya memilih jalan operasi untuk menghilangkan tahi lalat yang tidak di sukainya sebenarnya selain operasi ada cara alami yang terbukti apmpuh bisa menghilangkan tahi lalat.

Tahi lalat bagi sebagian orang mungkin bukan menjadi masalah  namun biasanya letak tahi lalat yang tidak tepat akan membuat penampilan menjadi lebih buruk terutama jika letaknya ada di bagian wajah, nah berbagai cara pun biasa akan dilakukan untuk menghilangkan tahi lalat mulai dari yang tradisional hingga yang moderen.

Nah berikut ini paling seru akan memberikan sedikit informasi mengenai cara menghilangkan tahi lalat secara alami, kamu mau tahu caranya seperti apa simak berikut ini:

Cuka dan sari apel

Cuka dan sari apael ternyata ampuh untuk menghilangkan jerawat caranya ambil mangkuk kecil dan masukkan sedikit air panas ke dalamnya lalu campur dengan cuka putih atau cuka sari apel. Gunakan bola kapas untuk mengambil cairan itu kemudian tempelkan pada daerah tahi lalat yang diinginkan. Tempelkan selama setidaknya 20 menit sebelum membilasnya dengan air dingin.

Minyak Jarak dan baking soda

Campurkan baking soda dan minyak jarak untuk membuat obat herbal. Rendam kain atau bola kapas dengan campuran ini dan tempatkan di atas area tahi lalat.

Bawang Putih

Ambil satu siung bawang putih dan potong setengah. Tempelkan bagian potongan bawang putih di tahi lalat dan bungkus dengan perban. Biarkan menempel semalaman.

Pomegranate & Lime

Ambil biji delima lalu panggang. Setelah itu tumbuk dan campurkan dengan air jeruk nipis sampai menjadi pasta halus dan oleskan campuran ini ke area tahi lalat Anda.

Gel Aloe Vera

Lidah buaya juga merupakan obat herbal yang efektif, yang digunakan untuk mengobati tahi lalat. Ambil daun lidah buaya dan iris menjadi dua. Sendok gel lalu masukkan dalam balutan perban untuk membungkus tahi lalat.

Cara cara alami di atas terbukti ampuh mampu menghilangkan tahi lalat yang tidak kamu suka di bagian tubuh kamu, tertarik untuk mencobanya?

Cuka dan sari apel

More From: Cantik