Eyang Subur Bikin Film Habiskan Total Biyaya Rp 10 M


Palingseru.com – Eyang Subur ternyata ingin sukses dengan filmnya sehingga benar benar ingin membuat film yang sangat disuai banyak penonton, nah tahukah kamu berapa jumblah biyaya yang dikeluarkan untuk film Eyang Subur ini?

Nama Eyang Subur

Film Eyang Subur akan di garap oleh OMG Entertainment dan sudah melakukan beberapa audisi pemain untuk memerankan berbagai karakter yang ada di Film Eyang Subur. Bahkan audisi yang dilakukan sudah berjalan selama seminggu beberapa orang juga sudah terpilih untuk berperan di film Eyang Subur.

“Sudah hampir seminggu (audisi). Ada beberapa. Yang wanita ada dua, yang sudah ketahuan. Sudah fixed orangnya, mudah-mudahan nanti habis Lebaran kita publish,” ujar pengacara Eyang Subur

Suting Film Eyang Subur rencananya akan dilaksaankan setelah selesai lebaran dan akan di Adakan di Jakarta dan luar Jakarta Tak heran film ini menghabiskan biaya cukup menggiurkan, yakni sebesar Rp10 miliar.

“Syuting mungkin 20 harian. Kita habis Lebaran sudah syuting. Untuk lokasi Jakarta, Solo, Bogor, dan Bandung. Masalah biaya siapkan budget, hitungannya miliar. Mau biaya sesuai hasil. Sudah siapkan budget Rp10 miliar,” tandas Ramdan.

More From: Filem