Dipenuhi Karet Gelang Wajah Pria Ini Jadi Rusak


muka dengan karet gelangPalingseru.com – Seorang pria di Slandia Baru bernama Shay Horay memiliki sebuah hobi unik yakni suka memakai karet gelang yang asangat banyak di kepalanya akibat hobinya ini ketika kepalanya di pasangi banyak karet gelang wajah pria ini jadi rusak dan menyeramkan seperti di mutilasi.

Pria yang dikenal sebagai Rubberband Boy mulai suka memasang karet gelang di kepalanya sejak kecil ketika itu ia terinspirasi dari film kartun favoritnya, Inspector Gadget.

Hobi uniknya yang suka menaruh karet gelang sehingga membuat wajah pria ini terlihat ahncur dan dimutilasi ternyata membuat pria ini menjadi terkenal di Negaranya sendiri.

Setidaknya ia pernah berjalan ke 25 negara hanya untuk menunjukan bakat unik yang dimiliknya ini gar orang bisa tertawa dan terhibur.

“Ini bukan tentang uang. Pekerjaan saya adalah membuat orang tertawa dan memungkinkan orang untuk memiliki waktu yang baik. Setiap orang membutuhkan beberapa tambahan hal yang mampu membuatnya tertawa pada hari mereka,” ujar Horay, seperti dikutip Oddity Central, Senin (22/7/2013).

Shay Horay juga berhasil memecahkan rekor memasanag karet gelang di wajahnya di bawah satu menit yang ia lakukan pada tahun 2011 lalu dan hingga kini rekornya belum ada orang yang mampu memecahkannya.

More From: Aneh Unik