Kapal Nelayan Ini Terbalik Gara Gara Ikan Tuna 150 Kg


Ikan tuna besarPalingseru.com – Seorang nelayan di Hawaii, Amerika Serikat (AS) mengalami nasib yang kurang bagus ketika ia melaut, ia berhasil menangkan seekor ikan tuna besar dengan berat 150 Kg namun naas nya kapal yang diguankan tidak mampu menahan berat tuna akibatnya kapalnya terbalik.

Mendapatkan ikan yang besar merupakan rejeki bagi nelayan namun tidak dengan Nelayan di Amerika ini, ikan tuna seberat 150 Kg yang ditangkapnya membuat kapalnya terbalik dan ia garus terlempar ke laut.

Nelayan bernasib malang ini bernama Anthony Wichman, ketika ia terlempar ke laut Anthony Wichman berusaha untuk kembali ke perahunya yang sudah terbalik untuk mencari ponsel miliknya, setelah menemukan ponsel miliknya Anthony Wichman kemudian menelpon istrinya untuk meminta pertolongan sebab kapal miliknya sudah rusak dan tidak mungkin bisa digunakan untuk kembali.

Rekan Wichman tidak lama datang untuk menyelamatkannya. Mereka membawa kapal Wichman untuk diperbaiki di pelabuhan.

“Pada akhirnya dia berhasil diselamatkan,” ujar penjaga pantai AS, Kolonel Jessica Mickelson, seperti dikutip Metro, Senin (22/7/2013).

“Wichman tidak mengalami cedera yang berarti, namun dia kini memiliki cerita yang menakjubkan untuk diceritakan,” lanjut Mickelson.

Walapupun kapalnya rusak dan ia harus terlempar ke lautan namun Anthony Wichman berhasil membawa pulang ikan tuna besar tersebut, dan bisa menikmati hsil tangkapanya untuk memperbaiki kapalnya.

More From: Aneh Unik