Video: Paus Ini Hampir Saja Telan Penyelam


dimakan ikan pausPalingseru.com – Inilah resikonya menjadi seorang penyelam bisa saja kita dimakan ikan besar, seperti yang terjadi pada dua Penyelam ini ketika ia berusaha mengambil gambar Paus bungkuk yang sedang mencari mangsa dua penyelam ini hampir saja dimakan Paus Bungkuk yang tiba tiba membuka lebar lebar muluutnya.

Kejadian ini terjadi di perairan sekitar Souza Rock, di kawasan Morro Bay, California, AS. Sebuah Video berhasil merekam kejadian tragis yang hampir membuat nyawa dua orang penyelam hilang karena dimakan Paus Bungkuk.

Dua penyelam bernama Shawn Stamback dan Francis Antigua awalnya meyelam dekat paus bungkuk karena ingin mengambil gambar dari dekat namun sialnya ketika kumpulan ikan ikan yang menjadi santapan paus Bungkuk tiba tiba berkumpul di dekat mereka.

Melihat banyak ikan yang ada di dekat penyelam membuat Paus Bungkuk seberat 40 ton ini tiba tiba keluar dari air dengan membuka lebar lebar mulutnya untuk menagkap mangsa ikan ikan kecil tadi, hampir saja dua penyelam ini masuk kedalam mulut ikan paus tersebut. Untungnya mereka berdua berhasil selamat dan tidak masuk kedalam mulut ikan paus.

Penasaran seperti apa kejadiannya simak videonya berikut ini:

More From: Video