Nick Gilronan, Pria Dengan Penis Terkecil di Amerika Serikat


Pria dengan penis kecilPalingseru.com – Bagi pria memiliki penis yang besar dan panjanv merupakan kebanggan tersendiri namun tidak dengan pria AS bernama Nick Gilronan, pria 27 tahun ini bangga menjadi pemenang kompetisi penis terkecil yang di adakan di l di Brooklyn, Amerika Serikat (AS).

Walaupun bangga bisa menjadi pemenang dan menjadi pria yang memiliki penis kecil ia tetap merasa jika kompetisi unik ini adalah sebuah kompetisi yang konyol dan hanya untuk hiburan belaka.

“Ukuran penis laki-laki itu tidak mempengaruhi kehidupan pribadinya atau dalam suatu hubungan,” ujar Gilronan, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (24/7/2013)

Kontes penis terkecil ini diikuti 100 orang pesrta yang memiliki penis kecil dan Nick Gilronan berhasil masuk dalam 5 besar dan akhirnya ia yang dipilih menjadi juara.

Dalam kompetisi ini peserta memakai pakaian renang. Akhirnya, Gilronan dinyatakan sebagai pemenang kompetisi unik ini dengan menerima hadiah uang sebesar 200 dollar atau sekira Rp2 Juta (Rp10.205 per dolar).

baca juga: Bar di Amerika Gelar Lomba Penis Paling Kecil

5 Negara Ini Prianya Punya Penis Kecil

More From: Aneh Unik