Punya Ekor, Bocah 12 Tahun Ini Dianggap Jelmaan Hanoman


bocah punya ekorPalingseru.com – Bocah 12 tahun di India bernama Balaji memiliki ekor pada bagian tubuhnya yang mebuat dirinya dianggap sebagai jelmaan Hanoman.

Karena memiliki ekor Balaji dianggap sebagai bocah suci karena ia diyakini sebbagai renkarnasi Dewa Hanoman salah satu dewa yang sangat dipuja di India.

Ekor yang ada pada punggung bocah ini dianggap sebagai ekor dewa Hanoman, mereka yang percaya jika Balaji adalah titisan Hanoman mereka kemudian berduyun-duyun ke kuil Arshid Ali Khan, India, untuk meninggalkan uang atau hadiah sebagai imbalan atas berkah.

Hanoman merupakan dewa Monyet yang dipercaya oleh agama HIndu dan di puja di India.

Namun dokter berkata lain ekor yang tumbuh di belakang tubuh Balaji diakibatkan karena Meningocele.

Meningocele merupakan kondisi pada sumsum tulang belakangnya yang berkembang tidak normal.

Balaji sendiri bahkan bersukur dengan apa yang ia dapatkan saat ini kelebihan yang dimiliknya dianggap sebagai hadiah dari tuhan  yang sangat disukai oleh  dirinya.

“Saya suka ekor saya. Ini adalah hadiah dari Tuhan. Orang-orang menghormati saya dan bersujud di hadapan saya karena itu. Saya merasa istimewa,” ujar Balaji, seperti dikutip The Sun, Selasa (23/7/2013).

Namun dokter mengatakan jika ekor yang ada di tubuh Balaji tidak dibuang maka ,maka kaki bengkok yang dialami Balaji itu bisa menjadi lebih buruk.

baca juga: Kelainan Langka, Bayi Tujuh Bulan Ini Memiliki Ekor

More From: Aneh Unik