Fitur Baru yang Ada di Android 4.3 Jelly Bean


Android 4.3 Jelly BeanPalingseru.com – Android 4.3 Jelly Bean secara resmi diperkenalkan oleh Google Update Os Android ini bersamaan dengan peluncuran Nexus 7 generasi kedua.

Jika ada update pasti ada fitur fitur baru yang akan dibawanya. Nah kamu mau tahu apa saja fitur terbaru yang ada di Update Android kali ini? Simak Fitur Baru yang Ada di Android 4.3 Jelly Bean berikut ini:

Dukungan Multi-user & Restricted Profile

Salah satu yang baru di Android Jelly Bean adalah dukungan Multi-user & Restricted Profile. Dengan dukungan multi user pengguna Android bisa menggunakan username yang berbeda di satu perangkat yang sama, semntara fungsi dari fitur restricted profil adalah bisa membatasi para profil pengguna android, hal ini sangat penting bagi anak anak agar tidak mengakses fitur fitur tertentu yang seharusnya tidak boleh diakses anak anak.

Bluetooth Smart

Sistem operasi Android 4.3 Jelly Beandatang dengan fitur Bluetooth yang baru  yang memiliki daya rendah sehingga tidak meguras energi baterai,  Fitur ini memungkinkan perangkat terhubung dengan perangkat lain melalui Bluetooth berdaya rendah.

OpenGL ES 3.0

Standar OpenGL ES 3.0 ini adalah standar yang berkaitan dengan animasi grafis 3D dan gaming yang memungkinkan peningkatakn kulaitas grafis game 3D melalui pelbagai efek-efek grafis baru yang menakjubkan.

1080p Streaming dan DRM API

Fitur 1080p streaming dan DRM API ini memungkinkan perangkat dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean untuk melakukan streaming video full HD 1080p yang dilengkapi dengan DRM API. Fitur ini mendapat dukungan dari layanan Netflix.

Selain fitur diatas pada android 4.3 Jelly Bean juga terdapat beberapa fitur baru seperti Virtual Surround Sound, Dialpad autocomplete, pergantian antar pengguna yang lebih cepat, dan banyak lagi.

More From: Gadget