Akibat Buruk Terlalu Lama Menginap di Hotel


Menginap di HotelPalingseru.com – Setiap orang pasti suka ya jika disuruh menginap di hotel sebab fasilitasnya yang nyaman membuat kita betah lama lama berada di hotel, namun kamu harus tahu ya terlalu lama menginap di hotel juga ada efek buruknya selain bisa membuat uang kamu habis ternyata menginap terlalu lama di hotel juga bisa berakibat buruk untuk kesehatan kamu.

Nah mau tahu apa saja akibat buruk untuk kesehatan karena terlalu lama menginap di hotel simak berikut ini:

1. Radang paru-paru

Terlalu lama menginap di Hotel ternyata bisa membuat kamu terserang radang paru paru, radang paru paru ini berbahaya lho jika tidak cepat ditangani sebab bisa menyebabkan kematian. Masalah kesehatan tersebut umumnya disebabkan oleh infeksi yang menyebar melalui air, entah itu dari AC, mesin es batu, sampai air di kamar mandi.

2. Kanker dan kemandulan

Setiap orang pasti takut kena penyakit kanker dan setiap pria pasti takut yang namanya mandul, nah tahukah kamu dua hal ini bisa terjadi karena kamu sering menginap di hotel, lalu apa penyebabnya?

Pembersih tepat tidur di hotel memang ampuh untuk membunuh bakteri namun bahan kimia yang digunakan untuk pembersih ini ternyata bisa menimbulkan kanker selain itu bau wangi pembersih hotel juga bisa membuat pria menjadi mandul.

3. Masalah pernapasan

Walaupun hotel terlihat bersih namun kamu harus tahu jika di kamar mandi hotel itu terdapat banyak jamur yang akan mengganggu kesehatan pernapasan kamu, Tak heran jika wisatawan kebanyakan langsung menderita flu setelah pulang dari liburan.

Nah itulah akibat buruk untuk kesehatan jika kamu terlalu lama menginap di dalam kamar hotel.

More From: Sehat