Cerita Hantu Melayang di Gedung Panin Bintaro


GEDUNG HANTU BINTAROPalingseru.com – Jika kemarin kita telah membahas mengenai  Misteri Gedung Hantu di Bintaro kini kita akan mendengarkan beberapa kisah cerita orang orang yang pernah melihat hantu wanita terbang di gedung Gedung Panin Bintaro yang kini terbengkalai.

Gedung Panin Bintaro memang dikenal sebagai gedung berhantu namun masyarakat yang ada di sekitar gedung tersebut kini tidak lagi menganggap angker gedung tersebut karena di sekitar gedung sudah mulai ramai sehingga gedung tersebut sudah tidak terkesan angker.

“Kalau dulu mungkin iya kesannya angker. Tapi sekarang sudah ramai begini. Orang juga cuek saja,” kata Udi. yang merupakan warga sekitar Gedung.

Walaupun menurut Udin gedung ini sudah tidak angker lagi namun ada cerita cerita menyeramkan di gedung ini dulunya ada orang yang pernah melihat hantu di gedung ini.

Seorang pengendara motor pernah melihat sosok orang melintas di depannya sambil masuk kedalam gedung  Panin Bintaro.

“Itu orang lagi naik motor, tahu-tahu katanya ada orang nyeberang. Si pengendara kaget dan menyangka dia menabrak si penyeberang jalan tadi. Tapi pas dia berhenti dan nengok, enggak ada siapa-siapa. Dulu kan belum ada jalan layang ini. Nah yang naik motor lihat si penyeberang masuk gedung itu. Tapi dicari-cari enggak ada juga,” papar Udi.

Tidak lama Solihin yang juga Rekan Udin menyambung cerita tentang adanya hantu wanita berbaju putih yang terbang di gedung ini.

Namun semua cerita cerita hantu diatas ternyata di bantah oleh penjaga gedung, mereka yang berjaga di gedung ini tidak pernah diganggu yang namanya hantu.

“Saya yang 24 jam jaga biasa saja. Kalau ada yang kaya gitu kan enggak mungkin betah yang jaga,” ujar Imron, seorang petugas keamanan di lokasi itu.

baca juga: 5 Kisah Rumah Hantu Paling Terkenal

More From: Mistik